Friday 27 November 2015

Menanti Transformer 5

~ yippy , akhirnya sebuah blog baru tentang Transformer; film nya, robot nya, collectible items nya, banyak hal yang bagus dari transformer!


terlihat kekanak2an jika melihat umur saya (red: penulis) , sudah kepala 3 tahun ini , membuat blog tentang transformer. tapi tidak sepenuhnya benar, selalu ada jiwa kanak2 dalam diri setiap orang, dan yang paling penting : Enjoy your life. Find some hobby ;)

Sekuel transformer 5 yang direncanakan rilis tahun 2017 sedang dalam proses pembuatan.  Tidak banyak info yang beredar di internet selain rumor ini - rumor itu. Yang pasti dari beberapa berita yang saya baca, presiden Hasbro ( pemegang hak Transformer) mengatakan ada setidaknya ada  4 sekuel lagi setelah Transformer 5 . Jika transformer 4 ke transformer 5 memakan waktu 2 tahun, berarti sudah ada perencanaan untuk pembuatan film nya 10 tahun ke depan! btw saya dan istri nonton transformer 4, saat istri sedang hamil 2 bulan. Dan nanti saat sekuel2nya muncul, saya udah nonton bersama anak saya :)

Di youtube pun belum ada official trailer dari film transformer 5, jadi harap bersabar ya. ( yang ada sekarang hanya trailer2 palsu ) .
flahsback dikit, ada beberapa karakter Autobot yg mati di film transformer 4, iron hide. sayang sekali, yang  yang pasti di setiap film Transformer ada karakter2 robot baru. yuk ditunggu

No comments:

Post a Comment